topbella

Kamis, 15 Juli 2010

salah satu orang yg saya idolakan !!

inilahh seseorang yg saya idolakan !!!















kalo anda memang cyber wizard ..
kalian pasti tau ini siapa ??

yaaaa ,,
this is Evanna Lynch :)
yg menjadi pemeran Luna Lovegood di film Harry Potter

aku meng-idolakan luna lovegood karena
dia kereenn !! saya suka orang yg keren ..
meskipun dia sering di panggil gila di film harry potter :))

selain itu saya juga suka dengan suaranya yg lembutt ..
itu sangat keren ..




walaupun saya sudah ..
berusaha mengeluarkan ,
suara yg lembut seperti luna ...
nyatanya suaraku secara tdk sadar kembali ke semulla ..
menjadi suara yg besar :(
huhu ..
tp ada untungnya lohh punya suara yg besar :))

mungkin cuma ini yg saya ingin ungkapkan tentang luna lovegood ..

and then see u letter in the next blogger :) :P :D

0 komentar:

Posting Komentar

Sparrow

Foto Saya
ara
SunShine~~~
Lihat profil lengkapku
 
Sparrow© DiseƱado por: Compartidisimo