topbella

Senin, 05 Juli 2010

untuk apa punya blogger ?? (ala saya)

menurut saya mempunyai blogger adalah hal yg mengasyikkan ..
sama halnya dengan buku diary , blogger berguna untuk menulis sesuatu yang kita ingin kan atau bisa juga untuk curhat ..
perbedaan antara blogger dan diary adalah

blogger adalah curhat melalui internet/curhat dengan jangkauan pembaca yang luas ..
sedangkan
diary adalah curhat melalui buku/curhat dengan jangkauan pembaca yg sedikit (bisa juga bersifat pribadi)

karena menurut judul kita membahas untuk apa punya blogger ?? (ala saya)

sama halnya kayak diary ..
menurut saya blogger adalah teman curhat , bukan curhat yg berkaitan dengan kehidupan pribadi saya ..
melainkan bercerita apa yang ingin kita ceritakan kepada orang lain (mungkin kalian kurang mengertii apa yang saya maksutkan ..
tapii itulahh yg di namakan guna blogger bagi saya ..


sekian aja dehh cerita atau bisa di sebut berita :P hehehehe ..



keterangan penting ::
info ini tidak saya ambil darii cerita orang lain , melainkan info yg terurai di pikiran saya !
dan tujuan saya membuat cerita ini ::
berbagii info ala saya , dan iseng2 mau nulis blog :P

1 komentar:

ara mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

Sparrow

Foto Saya
ara
SunShine~~~
Lihat profil lengkapku
 
Sparrow© DiseƱado por: Compartidisimo