topbella

Senin, 28 Maret 2011

Aplikasi untuk Update Status Twitter lewat HandPhone

belakangan ini gue lagi hobi2nya ngetweet ! yaah pastinya kalian akan ngerasaain hal sama kayak gue .. kalo ngetweet pakek web pasti kalian semua pasti bisa tinggal copy paste aja . kalo ol lewat HP pasti kalian berfikir untuk membuka m.twitter.com tapi kalo gue sih males ol lewat situ yang menurut gue ribet -___- ya kalo kalian pakek opera mobile yg paling canggih pasti bisaa , tapi itupun agak sulit . Nah gimana dong ?????? itulah gunanya gue nulis ini di blog !!

sekarang gue mau bagi2 ilmu cielahh ilmuu :p pengetahuan maksut gue , pengetahuan gue tentang website2 untuk update status twitter lewat HP .
berikut websitenya :
  1. m.tweete.net (ini mungkin website paling mudah dan lengkap untuk update twitter)
  2. m.Tuitwit.com
  3. m.slandr.net
  4. dabr.co.uk
  5. mobTweet.net
  6. okeTweet.tk ( kalian bisa pilih vianya )
  7. kimtwitsw.tk ( kalian bisa pilih via nya )

itu aja website2 yang gue tau . semoga bisa membantu kalian :))

0 komentar:

Posting Komentar

Sparrow

Foto Saya
ara
SunShine~~~
Lihat profil lengkapku
 
Sparrow© DiseƱado por: Compartidisimo