topbella

Minggu, 27 Maret 2011

Foto Pemain Film Harry Potter yg gue Suka :)

berhubung gue suka banget sama yang namanya Harry Potter :) gue mau cerita dulu nihh tentang Kenapa seorang Tiara Maelta Amanda seneng banget sama Harry Potter ??? pertama kali gue suka sama harry potter waktu gue kelas 2 SMP (seinget gue sihh) yaa meskipun sebenernya gue udah tau sama Harry Potter sejak SD , tapi yaa namanya anak SD masih lugu-lugunya gituu :D hahah . jadi guee gak terlalu ambil pusing sama ituu .. nah gue bisa suka sama harry potter karena tante guee yang punya PBDK (Perpustakaan Buku Dan Kaset) selalu nawarin gue untuk minjem di PBDKnya , yahh karna takut dia kecewa karena gue gak minjem jadi gue bilang '' iya dehh aku pinjem kaset film yang paling bagus ya ?? '' akhirnya dibawalah kaset HP tercintaa .. mulai dari situlah aku JATUH CINTA SM HARRY POTTER !

sekarang gue mau share tentang Harry Potter ..
Yaituu .. TERENG ... TERENG ...
beberapa Tokoh yang aku suka di Film Harry Potter :)

1 . Harry Potter
   
2 . Ginny Weasley

3 . Harmione Granger

4 . Ronald Weasley
 5 . Luna Lovegood
  

yaa inilahh tokoh2 yang paling gue gemari di film harry potter .. oaaaaaam :o mulut , mata , sm badan gue udah ga bisa di ajak kompromi niihh , semuaa nya mauu istirahat semuaa .. daaahhh byee blogger :)

0 komentar:

Posting Komentar

Sparrow

Foto Saya
ara
SunShine~~~
Lihat profil lengkapku
 
Sparrow© DiseƱado por: Compartidisimo